Hadoohしたい

fheraadilaさん

Heyy heyy?? Pd lbaran kpan sih (ˇ_ˇ")​ bingung gue, ada yg blang besok, ada jga yg blang senin :( #hadooh

2012-08-18 20:00:05

1312siscaaaさん

Oalaa wkwk ada ditoko, kenapa ? :D RT @chantaleonandra: kamu skrg ada dimana ? OON deh ah ♉(ˆ⌣ˆ)♉ "@1312siscaaa: Apaan yg dimana ? Hadooh :s

2012-08-18 20:00:05

chantaleonandraさん

kamu skrg ada dimana ? OON deh ah ♉(ˆ⌣ˆ)♉ "@1312siscaaa: Apaan yg dimana ? Hadooh :s :oRT @chantaleonandra: @1312siscaaa dmna sis ?"

2012-08-18 20:00:05

1312siscaaaさん

Apaan yg dimana ? Hadooh :s :oRT @chantaleonandra: @1312siscaaa dmna sis ?

2012-08-18 20:00:05

black_zhayさん

Knpa ? RT @_virraa Hadooh--"

2012-08-18 20:00:05

BalqisAloversさん

hadooh udah pada buka puasa di Jakarta utara beloooooom .. aaaaaaaaaaa [Like it? http://t.co/HTfiUCUv ]

2012-08-18 20:00:05

ParkLunafx_KFさん

Iya ji wkwkwk"@jiyeonpark_KF: ada agensi yang belakangnya pake kf juga?? Hadooh"

2012-08-18 20:00:05

HyominPark_KFさん

iya yg depannya kf juga ada :3 RT @jiyeonpark_KF: ada agensi yang belakangnya pake kf juga?? Hadooh

2012-08-18 20:00:05

jiyeonpark_KFさん

ada agensi yang belakangnya pake kf juga?? Hadooh

2012-08-18 20:00:05

hayata_86さん

Udh smpe mana neng?macet ga? RT @fazzaalana: waa kasian sikecil di mobil. Tapi tetep aja ngoceh... X_X hadooh

2012-08-18 20:00:05

yugirachmantoさん

-__- iya yugi.. kalo kenal secara langsung? hayo RT @firdanurjannah: Siapa bilang ga kenal, yugi kan haha @yugirachmanto: sip.. hadooh mas

2012-08-18 20:00:05

firdanurjannahさん

Siapa bilang ga kenal, yugi kan haha @yugirachmanto: sip.. hadooh masa ga kenal teh??

2012-08-18 20:00:05

isnadiiahさん

dureen tauu bukan bapak ny alul -,-RT @anggerpraasetyo: Durmen? RT @isnadiiah: hadooh susuatu bener (cont) http://t.co/Oa4BFQkw

2012-08-18 20:00:05

anggerpraasetyoさん

Durmen? RT @isnadiiah: hadooh susuatu bener c bau duren ny niih benar" mnggoda iman (๑-﹏-๑)

2012-08-18 20:00:05

umayumaaayさん

Ada apa lagi ini hadooh=))RT @rinrinaw: Dari @umayumaaay RT @decinwijaya: bukan-_- si kecil gi=))RT @giavb: Oh putih kirain,tio ath?RT "

2012-08-18 20:00:05

  このエントリーを含むブックマーク

ほかにももっと○○したい