Selasaしたい

PascalSyuhada_さん

RT @Nadiaintankir: Ke jogjaaaa~~ gamau harkos lagi pokonya skrg mah, udh nyesel ngebatalin haha RT @AFaisal_S: Nadiaintankir emang selasa mau kemana nadd ?

2012-08-19 21:40:04

arianinditasariさん

Jam brp? Kesana deh jugak dita :* tp sorean nae RT"@DeessyMomo: K skolah ngga ya (ʃ⌣ƪ) bsok kk k skolah lho :* "@arianinditasari: Selasa

2012-08-19 21:40:04

AS_DakotaFannさん

eh gatau gua ngasal wkRT @AS_Krystalfx: kok 28? 28 hari selasa kan? RT @AS_DakotaFann: bukan nya 28?RT @AS_Krystalfx... http://t.co/oar9jEMX

2012-08-19 21:40:04

Vinz_Kidz1さん

@annita_nineteen Wkwkkw .. Udah saatnya ninggalin jakarta ni :") , lu ikut pergi yang hari selasa itu ni ? wkwk

2012-08-19 21:40:04

FazriaAldilaさん

Abis itu kmna?"@Lemooott: Iya kalo gak rabu selasa RT @FazriaAldila: Rabuu?"@Lemooott: Raya ke 4 mgkn jek.. RT @FazriaAldila: Namanya lbran:

2012-08-19 21:40:04

ariatheresiaさん

Coba aja lu tanya @mgdlnawndy dia yg tahu pasti RT "@ikosevenfold: Siapa aja? RT @ariatheresia Hari selasa?gw sama yg laen ada rencanya

2012-08-19 21:40:04

rudy_arthaさん

Selasa bro...RT @Ryandwisetiawan: @rudy_artha kpn dpt piket kekantor?"

2012-08-19 21:40:04

NicholasAryさん

Selasa dini hari jam 2 kayaknya tin RT @HA_tino: Mu vs Everton kpn sih?

2012-08-19 21:40:04

APSannisさん

Sesok senin nissss RT @anisAEA: La sesok kan selasa "@APSannis: Selasa wae aku free RT @anisAEA: Sesok pie ?RT @APSannis: Yowes kapan kapan

2012-08-19 21:40:04

Siscohernataさん

@Rian_Darmawan @adriermario @raaannnnn ri hari selasa gimana jadinya nih?

2012-08-19 21:40:04

Resti_audinaさん

Iy aaq k curup RT @fardanakusumah Kecurup yo? RT @Resti_audina: Amin. Selasa ndak lmaran uda ton aaq

2012-08-19 21:40:04

BaallBalaさん

Hari selasa apa hari senen berangkatnya.?? RT @beliaabel: Bandung atuhlah RT@BaallBala: Galau uing sumpah, mau ... http://t.co/8lByn3g8

2012-08-19 21:40:04

jarikakujariさん

masih di gowa pit, selasa baru pulang. kamyu? RT @rntysusanto Dimanaki cantiksku "@jarikakujari: gondok kok kupiara -_-"

2012-08-19 21:40:04

irfanramadhannさん

@dhani_goeswi @MRucii @AnisaaMaharani kerumah ria hari selasa jam 11 ngumpul dmna ?

2012-08-19 21:40:04

APSannisさん

Sesok sening nissss RT @anisAEA: La sesok kan selasa "@APSannis: Selasa wae aku free RT @anisAEA: Sesok pie ?RT @APSannis: Yowes kapan kapan

2012-08-19 21:40:04

  このエントリーを含むブックマーク

ほかにももっと○○したい