kapaaanしたい

melisamelmelaさん

@shellasido terus kapaaan?? :(

2012-08-20 16:40:04

rinywiさん

Jum'at teh "@RahmadhiniMN: Pulang kapaaan? "@rinywi: Masih di jogja teh :("@RahmadhiniMN: Emang teteh kemana? "@rinywi: Dih jangan rabu

2012-08-20 16:40:04

enaaayaさん

RT"@sitirahmawati14: Kapan sih pekanya duh kapan coba kapaaan?"

2012-08-20 16:40:04

akichi2212さん

Hmmm kapaaan yaaa @octorachan: ke rumah aku kapaaan?? :-( RT @akichi2212: Silaturahmiii (@ Rumah uwa nya wendra) http://t.co/0TVXxWNj"

2012-08-20 16:40:04

RahmadhiniMNさん

Pulang kapaaan? "@rinywi: Masih di jogja teh :("@RahmadhiniMN: Emang teteh kemana? "@rinywi: Dih jangan rabu atau kamis dong -__- gk bisa "

2012-08-20 16:40:04

vampirelady_MyAさん

@kachikatili @amel_vet @chalakatili Jd ga kita k Dufan?? Kapaaan?

2012-08-20 16:40:04

sorayaindriantiさん

@ruthgrc kapaaan ??

2012-08-20 16:40:04

mirasugiantiさん

@VizhaVIDDY zumfefuh kak? Mau:$ kapaaan?:p

2012-08-20 16:40:04

Salmadiankaさん

@utariulla kapaaan laa? Kalo besok aku gabisa, coz lg nginep dirumh sodara. Key? Kalo mau naek sepeda calling" aja ya;;)

2012-08-20 16:40:04

handywijaya_さん

@billmmanuel kapaaan? (۳._.)۳ (۳-_-)۳ (۳˚_˚)۳ (۳˚o˚)۳ (۳˚Д˚)۳ (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳

2012-08-20 16:40:04

sitirahmawati14さん

Kapan sih pekanya duh kapan coba kapaaan?

2012-08-20 16:40:04

catrikitketさん

kapaaan?RT @aisylulu: @catrikitket mau ke villa bogor sama sodara dari mama

2012-08-20 16:40:04

raatnnaさん

Katanya mega.kalo db, emang ga di updte lg gab?RT @GabriellaZein: Woii binuusss kapaaan peminatan g (cont) http://t.co/oPGZnAVG

2012-08-20 16:40:04

Nuryatiiさん

Apanya us? Belinya tah? RT @Uswatunhsnah: Kakak jdnya kapaaan? nuryatii

2012-08-20 16:40:04

deandhitaさん

Kapaaan? "@anandakarima: @LutfiaRmdhn udah sampe belum? Ke tamini yuk Kita ketemuannnnn~"

2012-08-20 16:40:04

  このエントリーを含むブックマーク

ほかにももっと○○したい