pacarnyaしたい

friede_wijayaさん

pacarnya eva? @dilaharsyaf @evaoctavionita #cekek

2012-08-18 23:00:04

ChyntyaRiskaさん

RT @IndahRayza: kmna pacarmu? RT @ChyntyaRiska: RT IndahRayza: iri liat mereka yang bisa takbiran sama pacarnya (╥﹏╥)

2012-08-18 23:00:04

BenSon2701さん

Ohh jd ceritanya lg dibentak2 sama pacarnya nih? RT @FransiskaWH: Males bang ntar dibentak2 :( "@BenSon2701: Yowes, malam mingguan gih sana

2012-08-18 23:00:04

mumutsyhbnさん

Dimana dong pacarnya?:p gatau mas, blm ada rencana kesana nih u,u RT @Onadtyo: pacar ga di duri -,- ga keduri? :) RT @mumutsyhbn Kok ga ikut

2012-08-18 23:00:04

dwipuspitaasariさん

@AulMtrCntni ga jalan sm pacarnya?:')

2012-08-18 23:00:04

bijawagakjelekさん

besok ajak gue aja tan RT @intannew: 1 pertanyaan yg paling menyebalkan tiap silaturahmi kerumah sodara "pacarnya mana? gadiajak?" ngeeek -

2012-08-18 23:00:04

immanuelkentangさん

maaf gk kenal tuhRT @lifyjamissa: Perkenalkan. Pacarnya niall"immanuelkentang: siapa ya?RT lifyjamissa: (cont) http://t.co/2q5T6DOR

2012-08-18 23:00:04

Apinkohy_Xxさん

Kepoooooo :P RT @WGSoHee_Xx: siapa?? RT @Apinkohy_Xx: Pacarnya dateng gue ditinggal

2012-08-18 23:00:04

AM_evilKYUさん

ga usah dicari paling lg selingkuh.haha RT @AM_ParkBom21: @AM_evilKYU bukan..gue pacarnya yg telah ilang bang(?)

2012-08-18 23:00:04

okky_romanistiさん

@DearMega pacarnya kan lw.. Ciiee cieee.. Makan Makan ya???

2012-08-18 23:00:04

AgraKJulianさん

Cie pacarnya mana? :D RT @ChelineBingbing: beraniin diri megang kembang api sama diah nafisah =D haha to tweet deh pegangan tangan gini :D

2012-08-18 23:00:04

isdaaaaさん

"Teh isda pacarnya andhika ya? Adeuuh bilangin ke mama teh isda" -___- Anak kecil kenapa nyebelin bgt

2012-08-18 23:00:04

WGSoHee_Xxさん

siapa?? RT @Apinkohy_Xx: Pacarnya dateng gue ditinggal

2012-08-18 23:00:04

Apinkohy_Xxさん

Ehhh chunjeeeeeehhhhhh. Apa kabar ? :D RT @TeenT_Chunji__: Hayoung ekseks !! "@Apinkohy_Xx: Pacarnya dateng gue ditinggal"

2012-08-18 23:00:04

ndha_andhaさん

@AzkaCha Nah bener cha itu salah satunya! 'Pacarnya mana?' | Pacarku diculik alien. Hahahaha

2012-08-18 23:00:04

  このエントリーを含むブックマーク

ほかにももっと○○したい