permenしたい

elvamichiotheaさん

Thr dulu mana :P RT @yossekp: Mana mana? ;p "@elvamichiothea: Ini ªkʊ̈̇​​​ pnya bnya buat Κ̣̝̇ɑ̳ṁ̭̈u :P RT @yossekp: Ndk ada permen :p

2012-08-19 19:50:03

HRTadinさん

asuka permen-_-RT g@nurulaini02 Memberi apa? Memberi permen haha RT @HRTadin: yg muda yg memberi :pRT @nurulaini02 Yg lebih tua kan yg ng

2012-08-19 19:50:03

mushroomdubuさん

@YurniDaLaperr nyam nyam,kopiko,permen karet yg babol.kpn u balek? Nyam nyam na yg orange y

2012-08-19 19:50:03

ceciliiaveさん

Ya kaya bacang wkkkw masa kaya permen :D "@anselmaratna: @ceciliiave rasanya kyk apa emg ve? Wkwkk"

2012-08-19 19:50:03

Repotelfishyさん

Permen mah terlalu mahal kaaa pesawat aja pesawat-_-"@agnianesiaty: Traktir apa?-_- Permen? Yuksss haha =))RT @Repotelfishy: you're welcome

2012-08-19 19:50:03

ikayuniskaさん

Klo banyak nnti kita rampok dibank yak?:D"@aikamiranda: No no no aku mau thr yg banyak :D haha"@ikayuniska: Gopek dapet permen

2012-08-19 19:50:03

AI_ChanyeolEXOさん

*kasih duit* buat beli permen "@AI_SoyouSistar: GueeeRT @AI_ChanyeolEXO: Duit beneran nipis. Siapa lagi yg mau dapet thr dari gue nih? -_-"

2012-08-19 19:50:03

rezzakurniiawanさん

RT @syifasvr: Lumayan permen dpt10 RT @nayifrh: Gausa syip gausaRT syifasvr: Brp?cibu? RT @nayifrh: Mau lahhh:(RT syifasvr: Gasombong kok☺. Lo mau thr? RT

2012-08-19 19:50:03

riskasw24さん

Aihh cius dpt berapa? RT @fawziarachma: mayan bey buat jajan permen wqwq RT @riskasw24: Aih dpt berapa bey? RT fawziarachma: thr mengalir~""

2012-08-19 19:50:03

AstrianiWさん

Kenapa gt li? RT @triyuliaaani: semoga penemu permen yupi dimudahkan segala urusannya dan kelak masuk surga. amin.

2012-08-19 19:50:03

ISK_SuzyMissAさん

@ISK_JessicaGG *tarik pake cinta(?)* ga bsa gopek,gopek cuma bsa buat beli permen..

2012-08-19 19:50:03

AI_ChanyeolEXOさん

*kasih duit* buat beli permen ya "@AI_MinhyukCNB: /ngacung/ "@AI_ChanyeolEXO: Duit beneran nipis. Siapa lagi yg mau dapet thr dari gue nih?

2012-08-19 19:50:03

fawziarachmaさん

mayan bey buat jajan permen wqwq RT @riskasw24: Aih dpt berapa bey? RT fawziarachma: thr mengalir~"

2012-08-19 19:50:03

yossekpさん

Mana mana? ;p "@elvamichiothea: Ini ªkʊ̈̇​​​ pnya bnya buat Κ̣̝̇ɑ̳ṁ̭̈u :P RT @yossekp: Ndk ada permen :p "@elvamichiothea: lho kok nangis,

2012-08-19 19:50:03

anggitotsさん

Gw lagi ga keluar, ntar gw kasip permen kiss dua biji biar mulut lu ga bau pantat ayam RT @Mahri_H: seriusan nih? yodeh ntar keluar kaga nih

2012-08-19 19:50:03

  このエントリーを含むブックマーク

ほかにももっと○○したい